Cara Bug Credit IMVU Menggunakan Meet Me


Ehh, Sobat ini saya posting lagi cara mendapatkan CREDIT imvu menggunakan MyYearbook,
ehh,!! salah bukan MyYearbook lagi tapi sekarang udah menjadi Meet Me.
ia, Meet Me.
ohh, langsung saja ini caranya CEKEBROT.!!


  • Sobat buka dulu Meet Me
  • Jika sobat sudah memiliki akun langsung saja login, tapi jika belum sobat daftar dulu.
  • NAH, jika sobat sudah masuk ke akun meet me sobat, waktunya sobat mengikuti langkah di bawah ini,
  • Atau bisa juga sobat membuka 3 tab hingga menjadi seperti gambar di bawah ini
  • Selanjutnya sobat tinggal mengikuti gambar di bawah ini lagi,
    Ehh, PENTING sobat harus memiliki akun tuyul atau yg sudah tidak sobat gunakan lagi dan Creditnya minimal 1500.

    1.  PERTAMA
     
       - Setelah sobat mengikuti persis gambar di atas, maka akan muncul lagi seperti ini

      -  setelah meng klik seperti gambar di atas, maka akan muncul tampilan untuk memasukkan akun
          imvu seperti gambar ini, sobat masukkan akun tuyul sobat yg memiliki credit minimal 1500.

       - sobat langsung saja mengklik Connect, dan Connect sehingga muncul lagi tampilan seperti ini

       - NAH, pada saat di tampilan ini, sobat harus mengubah arah panah menunjuk ke MeetMe agar  
          credit  dari imvu tuyul sobat di transfer ke MeetMe menjadi L$. Masukkan 500 credit (max)
           EHH, PENTING sobat jangan mengklik SUBMIT dulu, pastikan sobat telah mengikuti langkah
           PERTAMA ini di 2 tab yg sudah sobat buka tadi. 
      -  Jika sobat sudah mengikuti langkah ini di 2 tab lainnya, waktunya sobat mengKLIK SUBMIT
           secara  bersamaan di ke 3 tab tersebut. 


    2.  KEDUA
         Setelah sobat telah mengklik submit di 3 tab tadi, maka sekarang L$ di MeetMe sobat telah
         bertambah sebanyak 300000 L$.
         NAH, langkah selanjutnya adalah mentransfer L$ ke akun imvu yg ingin sobat tambah Creditnya.
         ini dia caranya.
       -  sobat buka lagi 3 tab MeetMe dan ikuti gambar ini
           
      -   NAH, pada tampilan untuk memasukkan akun imvu, sobat masukkan imvu sobat yg ingin
           di isi creditnya. terus klik Connect, dan Connect.
      -   Setelah sudah berada pada tampilan pentransferan Credit, sobat tidak usah mengubah
           tanda panahnya menunjuk ke meetme, biarkan saja tanda panahnya menunjuk ke imvu.
      -   setelah itu masukkan jumbah L$ yg ingin di transfer, di harapkan 100000 L$ biar menjadi
           500 credit di imvu sobat.
      -   lakukan juga di 2 tab meetme yg lainnya yg sudah sobat tambahkan di tab,
           setelah semuanya telah di persiapkan waktunya sobat menekan tombol SUBMIT di 3 tab itu,
          dan lihat hasilnya TARA>!!!!!!! credit sobat bertambah 1500.

PENTING.!! cara ini hanya dapat di gunakan cuman sekali sehari.

Demikian, Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

  1. cara daftar meet me nya kyk mna gan
    tolong sarannya

    BalasHapus
  2. walah -_- mw daftar pertama kali malah maintenis

    BalasHapus
  3. Nama saya Nyonya Ayu Ahmed, dari Indonesia, orang tua tunggal, sebelum suami saya meninggal untuk meninggalkan kami dengan begitu banyak hutang, saya sangat bingung dan frustrasi tentang bagaimana
    Mari kita baca hutang yang sangat besar. Suatu hari, melewati Internet, saya menemukan sebuah kesaksian tentang (Mrs. Ruth Edwin) tentang bagaimana Nyonya Mary William membantunya mendapatkan pinjaman. Jadi saya meminta pinjaman (Rp550,000,000), dengan jangka waktu 5 tahun dari Perusahaan melalui surat (marywilliam902@gmail.com)
    Ketika mengajukan pinjaman, saya mengucapkan sumpah kepada ALLAH bahwa jika saya menerima pinjaman tersebut. Saya akan membiarkan dunia tahu apa yang telah dia lakukan untuk saya, yang mengejutkan saya
    Kurang dari 24 jam, pinjaman saya diberikan dengan bunga sebesar 2%. Sekarang saya mengatur tugas suami saya dan memulai hidup baru dan bisnis saya
    sendiri. Saya hanya mengucapkan sumpah saya.
    Jadi jika Anda ingin jenis pinjaman sampai 2%, Jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi Ibu yang baik di emailnya. (marywilliam902@gmail.com)

    TERIMA KASIH SEMUA

    BalasHapus

Posting Komentar